Satukan Pemahaman Melalui Sosialisasi Standar Pengajuan Proposal dan Pelaporan Kegiatan

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Institut Hindu Dharma (IHDN) Denpasar, menggelar kegiatan Sosialisasi Standar Pengajuan Proposal dan Pelaporan Kegiatan dan Surat Menyurat dengan tema “Jnana Wisesa Sudha Ring Sastra” Sabtu (22/3).

Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kampus Ratna IHDN Denpasar, dan dihadiri oleh seluruh Orkemas dan UKM di lingkungan IHDN Denpasar, yang masing-masing di wakili oleh dua orang dari tiap Orkemas dan UKM. Sosialisasi ini laksanakan sebagai bagian dari Program Kerja DPM IHDN Denpasar dan merupakan Program Kerja yang pertama kali diselenggarakan.

Pada sosialiasi ini DPM IHDN Denpasar menghadirkan tiga orang nomor yaitu Gede Sedana Suci S.E M.Ag, I Ketut Wardana Yasa S.E M.Fil.H, dan Ni Made Wiratini S.Ag. Ketiga pemateri ini memberikan materi mengenai administrasi kesekretarisan Orkemas Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar yang menyangkut tentang pembuatan proposal dan surat menyurat.

“Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada seluruh Orkemas dan UKM di lingkungan IHDN Denpasar mengenai Standar Pengajuan Proposal Pelaporan Kegiatan dan Surat Menyurat yang benar sesuai dengan ketentuan”, ujar Dewa Made Sudiarta selaku anggota dari DPM IHDN Denpasar.

“Jadi dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kesalahan yang sering terjadi dalam pengajuan proposal dan pembuatan surat sehingga tidak akan banyak terjadi revisi lagi”, imbuhnya.

Please follow and like us:
error

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)