Kemenangan JF-LK Setelah 6 Tahun Aklamasi

Senin (17/12), Komisi Pemilu Raya (KPR) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar telah berhasil menyelenggarakan pemilu raya (Pemira) Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa (Presma dan Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IHDN Denpasar tahun 2018.

Ada yang berbeda pada Pemira Presma dan Wapresma BEM IHDN Denpasar tahun ini. Pada tahun ini terdapat 2 pasangan calon Presma dan Wapresma BEM.

Jody Feriawan dan Lingga Kusuma (JF-LK) sebagai pasangan nomor urut 1 berhasil merebut suara cukup signifikan dibanding lawannya Joniarta dan Gusti Adnyana yang merupakan calon nomor urut 2.

Pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) di kampus Bangli, JF-FK berhasil meraup 53 suara ditambah 382 suara di kampus Denpasar sehingga total suara yang diperoleh pasangan dengan slogan Eka Abhinaya ini sebanyak 435 suara.

Sementara Paslon nomor urut 2, Joniarta dan Gusti Adnyana hanya mampu mengumpulkan 318 suara dari mahasiswa di kampus Bangli dan Denpasar.

“Saya selaku Timses dari Jody Feriawan dan Lingga Kusuma (JF-LK) merasa bangga sekali jika mahasiswa Bangli masih percaya dengan kami,” ungkap Panji selaku ketua tim sukses JF-LK di sela-sela pemilihan di Kampus Denpasar.

Pemilu raya dan kemenangan JF-LK ini merupakan simbol harapan para mahasiswa yang telah memberikan suaranya. Mahasiswa IHDN Denpasar yang baru pertama kalinya melakukan pemilu raya setelah 6 periode sebelumnya Presiden Mahasiswa (sebelumnya Presiden BEM) hanya terdapat satu calon tentu berharap banyak kepada Presma dan Wapresma yang mereka pilih.

“Semoga ini akan menjadi tonggak awal kehidupan organisasi kemasiswaan (Orkemas) IHDN Denpasar yang sehat. Mari kawal bersama Presma dan Wapresma yang terpilih,” ungkap Wibhi salah satu pemilih.

Please follow and like us:
error

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)