Fakultas Dharma Duta Memilih Duta

Rabu (20/2), Organisasi Kemahasiswaan (Orkemas) Fakultas Dharma Duta (FDD) melaksanakan pemilu raya (Pemira) untuk memilih Duta (Perwakilan) Pimpinan BEM dan HMJ FDD. Pemira pada tahu ini bukan hanya untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Dharma Duta namun juga untuk memilih Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum, HMJ Komunikasi dan Penerangan Agama serta HMJ Pariwisata Budaya periode 2019/2020.

Terdapat dua pasangan calon (Paslon) yang menjadi kandidat Ketua dan Wakil Ketua BEM di Fakultas Dharma Duta tahun ini. Paslon dengan nomor urut satu adalah Made Angga Septiana berpasangan dengan Agus Pratama Neliala, sedangkan Paslon nomor urut dua yaitu I Nengah Gunayasa berpasangan dengan I Putu Hendra Ariyawan.

Terdapat dua calon Ketua HMJ untuk jurusan Hukum yakni Satrya Mahaparta dan Ni Nyoman Sariasih. Hal yang sama juga terjadi pada calon Ketua HMJ Pariwisata Budaya, terdapat dua calon yakni Putra Suriana sebagai calon dengan nomor urut 1 dan Geryl Kalpiko Putro sebagai calon dengan nomor urut 2. Tidak berbeda dengan calon HMJ Komunikasi dan Penerangan Agama juga terdapat dua kandidat calon yaitu Putu Agus Widwan Mahardika dan I Gusti Ayu Rau Apriliani.

Pemungutan dan penghitungan suara serentak dilaksanakan pada hari Rabu (20/2), di gedung Arjuna Sthana dengan peserta seluruh mahasiswa fakultas Dharma Duta dari semester II sampai VIII. Penghitungan suara dimulai pada pukul 18.00 dengan hasil perhitungan suara untuk Paslon Ketua BEM nomor urut 1 berjumlah 27 suara dan suara untuk Paslon nomor urut 2 berjumlah 183 suara disamping itu terdapat 13 suara tidak sah.

Satrya Mahaparta akhirnya terpilih sebagai ketua HMJ Hukum dengan 33 suara, untuk ketua HMJ Pariwisata Budaya yang terpilih adalah Putu Suriana sementara pada HMJ Komunikasi dan Penerangan Agama yang terpilih adalah calon nomorĀ  urut 2 atas nama I Gusti Ayu Rai Apriliani.

Please follow and like us:
error

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)