DPM dan BEM Periode 2019 Tertuju Pada Integritas Budi Yang Luhur

Kamis (17/1/19) telah berlangsung kegiatan pelantikan DPM dan BEM IHDN Denpasar periode 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula kampus Ratna IHDN Denpasar.

Pada pelantikan dan BEM kali ini menyusung tema “Nayaka Praja Manunggal Karsa Cita” yang berarti supaya pemimpin – pemimpin yang dilantik pada kali ini dapat berbudi luhur serta mencapai tujuan cita- cita dalam mengemban tanggung jawab.

I Gusti Agung Ayu Dewi Wikantari selaku ketua panitia pelaksana pelantikan menyampaikan bahwasanya ada 25 orang DPM dan 35 orang BEM yang akan dilantik pada kali ini, kegiatan ini mendapat anggaran dari dana DIPA IHDN Denpasar. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penetapan divisi anggota BEM dan DPM yang dibacakan oleh Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan M,Ag.

Ketetapan tersebut berisi I Nengah Wirasmara Yudiarta selaku Ketua DPM, I Putu Febry Martayana selaku Sekretaris Jendral serta penetapan Komisi Bidang Fungsi Registrasi dan kesekretariatan, Komisi Fungsi Keuangan Logistik, Komisi Fungsi Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Pemuda, Komisi Fungsi Kesejahteraan Mahasiswa, Komisi Fungsi Humas dan Komunikasi. Pada penetapan tersebut disetiap komisi terdapat ketua dan sekretaris.

Kemudian dalam penetapan pengurus BEM IHDN Denpasar ditetapkan I Putu Jody Feriawan sebagai Presiden Mahasiswa, Ida Bagus Sastra Lingga Kusuma sebagai Wakil Presiden Mahasiswa, dilanjutkan dengan penetapan Menteri Kabinet dan Wakil Menteri Kabinet disertai Menteri Keuangan dan Wakil Menteri Keuangan selanjutnya penetapan kementrian yang dibarengi dengan kordinator, sekretaris dan anggota.

Dalam sambutannya Rektor IHDN Denpasar berpesan “semoga BEM dan DPM yang lama maupun baru serta seluruh mahasiswa diberikan kecerdasan,wadah dan keikhlasan untuk mengabdi kepada IHDN khususnya lebih peka terhadap masalah – masalah diluar,” tegasnya.

Hal ini dapat dikaitkan bahwasanya IHDN Denpasar memiliki potensi yang sangat luar biasa sehingga seiring perkembangan waktu IHDN dikenal sebagai ikon kerukunan diseluruh Indonesia. (Dewayu)

Please follow and like us:
error

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)