Badan Pengurus Harian Baru, Semangat Baru

Badan Pengurus Harian Baru, Semangat Baru

“Menjadi Pendar Dalam Gelap”

Jumat (11/01), telah berlangsung serah jabatan Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (UKM LPM) Brahmastra IHDN Denpasar masa bakti 2018 – 2019, yang berlangsung di Gedung Arjuna Sthana lantai 3 kampus IHDN Denpasar.

Serah terima jabatan Badan Pengurus Harian (BPH) baru yakni Wibhi Leksono sebagai Pempinan Umum UKM LPM Brahmastra, Sri Jayanti sebagai Sekretaris Umum dan Sayu Diah Wismayanti sebagai Bendahara Umum.

Pelantikan BPH dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Bagus Putra selaku Pemimpin Redaksi. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya I Gede Mas Suputra selaku Pemimpin Umum berpesan ” Semoga anggota BPH UKM-Pers IHDN Denpasar yang baru dilantik ini dapat mengemban tugas selama jabatan dengan baik” jelasnya.

Setelah prosesi serah terima jabatan, dilanjutkan dengan rapat perdana yang dipimpin oleh pemimpin umum LPM Brahmastra yang baru. Wibhi menyampaikan bahwa UKM LPM Brahmastra telah mampu meregenerasi diri lagi dengan semangat baru dari orang-orang baru. Bagus Putra yang juga pernah menjadi Pimpinan Umum Tahun 2016/2017 UKM LPM Brahmastra pun menyampaikan pesan untuk para BPH baru UKM LPM Brahmastra.

“Penting untuk menjaga UKM LPM Brahmastra tetap hidup, karena UKM Pers merupakan organisasi penting yang bertujuan untuk mencerdaskan mahasiswa dan melatih dalam menulis,” tegas Bagus.

Ia juga menegaskan bahwa UKM LPM Brahmastra memiliki tanggung jawab besar kepada kampus dan masyarakat, sebagai wahana edukasi, informasi, hiburan dan kontrol sosial. (Dewayu)

Please follow and like us:
error

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)